Sabtu, 06 Agustus 2011

Cara mengirim demo online ke Emotion Entertainment

Share Selamat pagi, gimana kabarnya temen-temen semua, semoga selalu sehat wal afiat ya. untuk posting kali ini, kita mencoba share info tentang cara pengiriman demo online ke Emotion entertainment, setelah posting sebelumnya kita membahasa cara mengirim demo online ke Nagaswara, kini kita mencoba ke label yang lain yaitu Emotion entertainment.
Mungkin temen-temen juga sudah tau label Emotion, ya salah satu major label di indonesia, artis-artisnya antara lain Marcel, Tompi, Titi kamal, Armada, Drive dll. untuk pengiriman demo langsung, kita sudah membahas di posting sebelumnya, bagi yang belum tau temen-temen bisa cek disini untuk persyaratan pengiriman demo lagu ke Emotion.
Memang lebih baik kalo kita menyerahkan langsung demo kita ke label tapi tidak ada salahnya juga untuk mencoba mengirimkan demo online karena berbagai pertimbangan sehingga mungkin kita belum bisa datang langsung ke label. Oke langsung saja kita masuk ke langkah-langkahnya:

1. Silahkan klik disini untuk langkah pertama
2. Selanjutnya akan ada instruksi pengiriman demo yang sudah kita bahas di post sebelumnya
3. Setelah itu kita pilih isian form SEND DEMO ONLINE
4. Silahkan isi personal information, Name, Email, City, Phone, Photo
5. Untuk foto, diusahakan foto terbaru kita
6. Masukkan 1 lagu andalan di kolom isian your demo
7. Selanjutnya kita masukkan security code yang tertera di bawah your demo
7. Tekan Submit, tunggu hingga proses pengiriman file selesai

oke, demo kita sudah terkirim, kalo memang menurut penilaian label demo kita masuk, dikemudian hari akan ada konfirmasi ke kita lewat isian data yang telah kita lengkapi di form tadi, semoga bermanfaat, Selamat mencoba

3 komentar:

Elia mengatakan...

boleh tukar link mas mba? bles k blog gw..irsiiad.co.cc

Kaktuz Band mengatakan...

oke silahkan

Unknown mengatakan...

Sekurity code nya apa???