Rabu, 17 Maret 2010

LOGO KaktuZ

Share

1 komentar:

Hery Setiawan mengatakan...

woyo bos.... gw hery ni... aku nulis tentang profile kalian di blog gw... mungkin kalian bisa lihat takutnya nanti salah nulis tidak beri tahu kalian Logonya bgus bos... sukses buat kalian saja... sekalian promosi kalau kalian mau/buat blog yang bagus.. bisa pesen ke gw bos.. gak nyesel deh... masak blognya Band terkenal di sragen kaya gini... gw juga bisa promosii'in blog kalian kalau kalian mau... tapi ada santunanya bos... hehhee.. kalian bisa ceck di 2 blog gw saja.. sebenarnya banyak tapi takut dianggap Spam sama Om Google... ini contoh blog gw yang sudah bagus..
www.streetstyles.co.cc.

dan yang ini blog yang gw kasih tentang profile band kalian..

www.sragenband.co.cc

anda bisa check saja...terima kasih..